WHAT'S NEW?
Loading...

Jika Batman dan Superman berantem di Indonesia

Film Batman vs Superman lagi ramai-ramainya di sosial media. Ada yang suka banget dan ada juga yang benci. Gue sendiri sih belum nonton, karena entah kenapa agak kurang tertarik aja buat nontonnya.
Tapi, karena ramainya film itu, dan banyak yang ngebahasnya, tiba-tiba otak gue sepintas berpikiran “Gimana jadinya ya, kalo batman dan superman berantemnya di Indonesia?” Nah, kali ini gue mau ngerangkum hasil imajinasi jenius gue—yang lebih menjurus ke bodoh sih—selama ini!



Superman jadi bahan bully-an masyarakat
Melihat pakaian superman yang pakai sempak di luar, akan membuat heboh orang-orang Indonesia, apalagi pakaiannya yang beda dan nyentrik. Anak-anak SD pulang sekolah sambil neriakin “Orang gila!” sambil ngikutin dari belakang, ibu-ibu ngerekam pake smarthphone sambil pakai daster. Hal itu  bisa membuat mental superman down, dan akhirnya dia kalah dan bilang, “Sedih banget gue jadi superhero, direndahin begini, mending gue pulang aja jualan tahu bulat. Bebas. :(“

Batman kejebak macet
Dengan kendaraan yang super cepat dan canggih, bukan berarti batman bisa leluasa berantem di Indonesia. Apalagi keadaan jalan Indonesia yang selalu macet, dia bakal kejebak macet dan frustasi sendiri. Ditambah kostumnya yang sangat gerah, dan cuaca panas Indonesia. Mau nggak mau demi mengejar superman, dia harus markirin mobilnya dan manggil ojek online. Atau enggak, dia harus lewatin jalur busway, yang diakhiri dia dengan nabrak orang dan mobilnya dihancurin warga. Kasian.

Adanya live tweet
Salah satu kejadian yang paling menggegerkan dunia itu harus diabadikan, salah satunya dengan cara live tweet. Baca live tweet bisa bikin kita berasa nonton itu secara langsung. Nanti bakal ada satu orang yang live tweet kejadian itu.

@toekanglivetweet
“Memasuki menit 15, kedua kubu masih berimbang saudara-saudara. #BatmanvsSuperman”
 “Menit 45, kejadian masih berimbang juga. Hoaaammsss #BatmanvsSuperman”
“Menit 70 masih gini-gini aja!! Ciumannya mana woy, cium! #BatmanvsSuperman”
Ternyata yang live tweet cuma jomblo-jomblo pemburu fan service doang.


Itu aja yang ada di pikiran gue, menurut lo ada yang lain kah?

0 comments:

Post a Comment