WHAT'S NEW?
Loading...

Dan Terjadi Lagi

Dan terjadi lagi, kisah lama yang terulang kembali

Sebelum baca ini, gue saranin kalian baca postingan gue yang dulu, biar nanti baca ke bawahnya bisa lebih paham di sini. kecelakaan kerja yang gue alami di hari pertama kerja. Hal yang kampret yang terulang kembali sama gue beberapa hari yang lalu.

 

 

 

Bedanya, yang dulu cuma kena cium besi yang suhunya 80-100 derajat C. Sekarang suhunya 200 derajat celcius. Terus yang dulu tangan kanan, sekarang kiri. Tangan kanan udah, kiri udah. Besok-besok? Kaki atau…. udah-udah, jangan begini lagi, sakit coy.

Pas kejadian, posisinya gue lagi kerja malem, klinik tutup, nggak ada yang punya salep ataupun odol untuk luka bakar. Alhasil gue pakai salep seadanya, yang penting lukanya nggak jadi parah. Kalau orang-orang habis kena panas begitu langsung pakai salep, beda dengan gue, kalau gue pakai… Mama Lemon. Ya. Mama Lemon. Gokil. Gue sekarang jadi susah ngebedain, yang mana tangan gue dan yang mana piring.



Tapi Mama Lemon yang gue pakai emang bisa bikin meredam rasa sakitnya sih, jadi gue bisa tetep ngelanjutin kerja tanpa belarut-larut dengan kesakitan, rasanya cukup bikin adem ke tangan. Biasanya kalo habis kena luka bakar gini, dalam beberapa jam lukanya bakalan “melendung” yang berisi air. Yang kalau betus itu bisa mengakibatkan dunia dan isi-sinya berantakan. Semua orang yang ada di sekitarnya pasti kena kemarahannya, benda-benda yang ada di dekatnya bakalan otomatis melayang dengan sendirinya. Tapi ini nggak, cuma membekas, tapi enggak melendung. Berarti eksperimen gue berhasil.

Entah dapat ide dari mana, kok gue bisa-bisanya pakai Mama Lemon, kayaknya gue punya insting untuk memanfaatkan apa yang ada di sekitar. Kalau gue tiba-tiba dilepas di hutan tanpa dibekali apa-apa, gue yakin gue bakalan bisa bertahan hidup. Walaupun cuma sehari.

NB: Setelah pakai mama lemon itu di tangan gue, nggak lama di sekitar lukanya kulit gue jadi agak keriput. mungkin efek dari mama lemon-nya kali ya.




1 comment: Leave Your Comments

  1. SANTAP DJIWA!

    kamu berhak diberi penghargaan nobel atas penemuan yang teramat sangat genius itu.
    wqwqwq

    makanya, kalau kerja itu yang fokus, jangan mikirin "dia" muluk..
    wqwq

    ReplyDelete