WHAT'S NEW?
Loading...

Curhatanque

Gue orangnya gampang suka sama orang, tapi gue gak gampang cinta sama orang. gue bisa suka berkali-kali dalam sehari sama orang-orang yang gue lihat hari itu. Tapi gue gak cinta sama dia. Bagi gue, buat jatuh cinta itu susah, gue harus lihat bagaimana dianya, sikapnya, dan banyak hal-hal lain yang harus gue perhatiin, sebelum gue yakin bener-bener tahu tepat di mana hati ini harus gue taruh.

Dan sekarang, gue lagi suka sama seseorang, gue gak tau gue cinta juga apa enggak sama dia, yang jelas setiap kali gue ketemu dia, bibir gue gemetaran, gue gak tau apa yang harus gue lakuin, padahal gue pengen banget ngobrol sama dia, ya seenggaknya cuma sekedar bertegur sapa, itu aja udah cukup. Tapi gue gak bisa, baru papasan aja gue udah keringet dingin. Gimana kalo gue ngobrol? mungkin gue langsung bisa bikin kolam pakai air keringat.

Setiap malam gue sekarang suka tiba-tiba keinget dia, tiba-tiba kepikiran pertanyaan
“Lagi apa ya dia sekarang?”
“Sekarang dia udah tidur apa belom?”
“Dia kalo tidur ngorok gak ya?”

Dan pertanyaan-pertanyaan lain. Demi mendapatkan jawaban pertanyaan-pertanyaan itu, gue sering pengen mencoba untuk nge-watshapp ke dia. Tapi yang gue lakukan, gue buka whatsapp, gue cek profil dia, kemudian gue tutup lagi. Begitu dan begitu terus setiap malam. Gue sadar, gue enggak senekat itu buat ngelakuin hal gila itu, tapi gue juga sebagai manusia biasa perlu jawaban yang pasti, biar pertanyaan-pertanyaan ini gak muncul dan ganggu gue terus tiap malam. I have to do it someday.

Sebagai mantan punjangga asmara, gue gak boleh dikalahin sama naluri cowok cemen kayak gini. Sebenarnya dulu itu gue nggak secemen ini sih, zaman-zaman gue sekolah dulu, yang namanya ngedeketin cewek itu masalah gampang, tinggal gimana mental kita aja. Mental gue yang sekarang udah agak buta kayaknya gara-gara kebanyakan nguli, udah punya duit, terus udah punya ‘dunianya sendiri’, jadi kayaknya begini deh, gue jadi lupa kalo setiap manusia itu butuh pasangan. 

4 comments: Leave Your Comments

  1. "Gue orangnya gampang suka sama orang, tapi gue gak gampang cinta sama orang. gue bisa suka berkali-kali dalam sehari sama orang-orang yang gue lihat hari itu."

    sama banget nih, bedanya aku suka khilaf nga bisa bedain mana cinta mana suka. kadang suka keblinger sendiri.

    sedikit sarang sih. mending dipastikan dulu apakah dia juga suka sama kamu. jangan sampai kamu gegabah nyatain perasaan kamu, ternyata dianya malah nggak punya feeling apa-apa sama kamu.

    belajar dari pengalamanku. "cinta yang bertepuk sebelah tangan akan berakhir setelah kita menyatakannya"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu anak IP juga ya? angkatan berapa?

      Delete
    2. angkatan tahun 2016.

      sama kan kita? masih semester satu maksudnya.

      aku iseng nyari blogger di kampus. cuma ketemu 2 doang. ehehe.

      Delete
    3. oke, salam kenal.. bagi2 ilmu ya kalo tentang ngeblog. hehe

      Delete